Candy Cupcake
This is Nurul's blog, proudly member of MITREKA SATATA, and thanks for visit.
Kamis, 08 Oktober 2009 | 04.05 | 0 candies
Selamat bersenyum-senyum yach.....

Joke I
Akibat Kejujuran Suatu hari ada seorang tukang kayu sedang menebang
kayu
di hutan, dan secara tidak sengaja kapaknya jatuh ke jurang. Si
ttukang kayu tadi sedih. Soalnya itu kapak satu-satunya walaupun
sudah tua umurnya. Ketika sedang sedih-sedihnya, datang seorang
malaikat.

Malaikat : He .... tukang kayu,
kamu kenapa koq bersedih sekali ?
Tukang kayu : Iya nih malaikat, saya punya kapak satu-satunya jatuh
ke jurang, gimana saya dapat nebang pohon lagi ?
Malaikat : Oh ... gitu. Ok, kamu jangan sedih saya akan bantu
ambilkan.
Kemudaian malaikat tersebut turun ke bawah jurang, dan
dia
ingin
menguji kejujuran si tukang kayu tersebut dengan
memberikan
kapak
yang lain, yang pertama diberikan kapak dari emas.
malaikat : Pak, ini bukan kapaknya ?
Tukang kayu : bukan...bukan, kapak saya jelek koq.
Kemudian malaikat tersebut kasih kapak yang kedua yang
terbuat
dari perak.
Kata si Tukang Kayu : bukan juga, yang punya saya sudah jelek
kapaknya.
Malaikat tersebut senang karena tukang kayu ini jujur, dan dia ngomong
:
Hei tukang kayu, karena kamu jujur orangnya, saya akan kasih kamu 3
kapak
lagi yang baru.

Pas pulang ke rumah, si tukang kayu cerita sama istrinya. Besoknya
si tukang kayu dan istrinya ke hutan untuk melihat
tempat dia
ketemu dengan malaikat tersebut. Saking hebohnya, si istrinya jatuh
juga
ke jurang, terus si tukang kayu sedih lagi.
Datang lagi malaikatnya.
Malaikat : Lho... kamu kenapa, koq sedih lagi ?
Tukang kayu : Iya nih, istri saya jatuh ke jurang, saya sedih sekali
karena dia istri satu-satunya. Terus malaikat tersebut
bantu
untuk
turun ke jurang lagi mencari istrinya.
Malaikat ingin ngetes lagi sama tukang kayu, dengan memberikan Sophia
Latjuba ke tukang kayunya.
Malaikat : he tukang kayu, ini bukan istri kamu ?
Tukang kayu : (agak gugup)... hmm, iya ! yah! dia istri saya.
Karena tukang kayu berbohong si malaikat sedih.
Malaikat : (sedih)... koq kamu tidak jujur dan berbohong pada saya
?
Tukang kayu : (membela diri) iya .. soalnya kalau saya jujur, nanti
saya dikasih 3 istri lagi .......
Malaikat : Oh .....??!


Joke II
Pada suatu hari ada seorang pedagang kaya yang ingin mengadakan
hajatan
untuk putranya. Untuk keperluan itu ia datang ke seorang bandar
ayam dan memesan 100 ekor ayam.
Pedagang kaya : "Saya ingin memesan 100 ekor ayam
untuk besok, ini alamat saya (seraya memberikan kartu namanya)."

Bandar ayam : "Baik tuan, akan saya suruh anak buah
saya untuk mengantarkan ke rumah tuan."
Sepulangnya si pedagang kaya, bandar ayam tersebut
langsung memanggil seorang anak buahnya yang bernama Joni dan
memberikan
instruksi...
Bandar ayam : "Joni, tolong antarkan 100 ekor ayam
besok ke alamat ini (sambil memberikan kartu nama si pedagang kaya)."
Joni : "Nganterin ayam-ayam ? Beres Tuan !"
besoknya dengan mengendarai sepeda motor si Joni
pergi mengantarkan 100 ekor ayam tersebut. 50 ekor diletakkan di
sebelah kanan dan sisanya 50 ekor lagi diletakkan di sebelah kiri.

Akan tetapi malangnya, di tengah perjalanan dia
terjatuh dari sepeda motornya..., ayam-ayam yang dia bawa langsung
lepas dan pada lari berhamburan. Orang-orang ramai berdatangan untuk
mengetahui keadaan si Joni. Tetapi si Joni malah tertawa
terbahak-bahak.
Seseorang di antara orang-orang yang datang bertanya,
mungkin ia merasa khawatir karena melihat si Joni yang tertawa-tawa...

Orang yg datang : "Mas, mas nggak apa-apa kan...Kepalanya
nggak sakit kan ?"
Joni : "Ha... ha... ha... !"
Orang yang datang : "Mas, kenapa mas ?"
Joni : "Ha... ha... ha..., dasar ayam-ayam goblok,
mau kemana elu pada ?!" (sambil menunjuk ke arah ayam-ayam yang
berlari)
"Alamatnya kan ada di gue...
Hua.. ha.. ha.. ha....."

Joke III

Sepasang kakek-nenek datang kerestoran Mc Donald dengan saling
menuntun.

Mereka duduk disebuah bangku panjang berdua , disamping seorang anak
muda.Si
kakek segera berdiri dan memesan makanan, sebuah hamburger, seporsi
kentang
goreng dan segelas minuman.Setelah itu kembali duduk, membagi
hamburger jadi
2 bagian, menghitung kentang goreng dengan cermat

dan membagi adil dengan si nenek, kemudian mengambil dua sedotan,
menaruh
gelas minuman tepat ditengah meja. Si anak muda memeperhatikan tingkah
sepasang kakek-nenek itu dengan salut.

Si kakek kemudian mulai makan bagiannya, sementara si nenek hanya
memperhatikan.

Si anak muda merasa kasian, akhirnya mendekat dan berkata: Kek boleh
saya
belikan lagi makanannya?, si kakek jawab : tidak usyah terima
kasih..kami
selalu berbagi makanan yang sama"

Sampai si kakek selesi makan, mengelap mulut dengan tissue, si nenek
masih
saja menunggu tanpa menyentuh makanan bagiannya. Si anak muda mendekat
lagi,
kali ini berkata : Nek, boleh saya belikan makanan yang lain, mungkin
nenek
tidak suka yang ini ?, Sinenek jawab; " tidak terima kasih.."

Terus si Anak muda bertanya lagi, kalau begitu kenapa makanannya tidak
dimakan, katanya kalian suka berbagi?

Kata sinenek " Saya sedang menunggu gigi..........gantian sama Sikakek
!!"

Joke IV
Pada suatu hari, ada 3 ekor kura-kura piknik bersama. Kura-kura
pertama
membawa makanan, kura-kura kedua membawa minuman, sedangkan kura-kura
ketiga
tidak membawa apa-apa. Didalam perjalanan tiba-tiba turun hujan deras,
sehingga mereka tidak bisa melanjutkan perjalanan. Kemudian timbul
percakapan.

Kura-kura I : "Waduhh..... salah seorang dari kita harus kembali untuk
ambil
payung. Siapa nih yang

pergi?"

Kura-kura II dan I saling pandang, dan sepakat menuding kura-kura III.

Kura-kura III : "Nggak mau. Saya jalannya lamban dan kembalinya pasti
terlambat. Nanti makanannnya

keburu kalian habisin."

Kura-kura I & II : "Nggak. Kamu pasti kita tungguin."

Kura-kura III : "Pasti ??? Kalau saya perginya 1 jam?"

Kura-kura I & II : "Pasti ditungguin."

Kura-kura III : "Kalau 3 jam ??"

Kura-kura I & II : "Pasti ditungguin"

Kura-kura III : "Kalau 1 hari ?? "

Kura-kura I & II : "Ditungguin."

Kura-kura III : "3 hari ??? "

Kura-kura I & II : "Ditungguin."

Kura-Kura III : "4 hari ??? "

Kura-kura I & II : "Pasti di tunggu."

Kura-kura III : "1 minggu? "

Kura I & II : "Pasti ditunggu."

Kura-Kura III : "2 minggu?"

Kura-kura I & II : "Pasti ditunggu !!!!!!! Pokoknya kamu berangkat
saja."

Dengan berat hati, akhirnya kura-kura III berangkat.

Kura-kura I & II menunggu dengan setia. Sehari, dua hari dan seminggu
telah
berlalu.

Kura-kura III belum juga kembali.

Setelah dua minggu berlalu, kura-kura I & II sudah tidak kuat menahan
lapar.

Kura-kura I : "Saya sudah tidak tahan lapar. Kita makan, yukkk..."

kura-Kura II : "Saya juga sudah hampir pingsan. Kita makan dulu
yukk.."

Tiba-tiba kura-kura III muncul dari semak-semak dan berseru " Hei
!!!!!!!!!!!!!!! Untung saya belum

berangkat karena saya tahu kalian akan menghabisi makanannya."